0

12 Game PC yang akan hadir di tahun 2011

1. Brink

Pengeluaran video game ini telah ditunda dua kali dan sekarang diharapkan untuk rilis di kuartal pertama tahun 2011. Game ini menawarkan misi multiplayer berbasis tim dengan narasi dan karakter pemainyang gigih.Deskripsi cerita dari game ini adalah pertempuran dua sisi perlawanan dan keamanan di kota utopia yang disebut Tabut, sebuah kota terapung dikelilingi oleh perairan. Tabut dirancang sebagai tipe kota yang ramah lingkungan, dengan aset terbarukan dan tidak ada kontaminasi, lumayan untuk mendukung 5.000 penduduk. Namun, karena banyak pengungsi memasuki kota dari bagian dunia lain, penduduknya telah tumbuh sepuluh kali lebih besar, karena tidak cukup sumber daya sehingga kota berada di ambang perang saudara

2. Metal Gear Solid: Rising

Metal Gear Solid: Rising adalah sebuah video game aksi yang akan datang dalam seri Metal Gear. Rising adalah seperangkat peristiwa yang saling terkait antara Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty dan Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots.

3. Bulletstorm

Permainan saat ini diharapkan rilis pada 2 Februari 2011. Plot tema Bulletstorm adalah disuatu tempat futuristik di mana aliansi sedang dilindungi oleh sebuah badan elit militer swasta bernama Dead Echo.

4. Crysis 2

Video game ini akan dirilis pada bulan maret 2011 kelanjutan dari game Crysis sebelumnya.

5. Batman: Arkham City

Arkham City, seperti versi sebelumnya, adalah sebuah aksi permainan yang akan rilis pada kuartal ketiga tahun 2011. Semua taktik dan karakteristik yang diberikan dalam versi terakhir pertempuran akan hadir pada awal Arkham City, dengan memperkenalkan fitur  yang diperbaharu.

6. Deus Ex: Human Revolution
Game ini diharapkan dapat dirilis pada bulan februari 2010.

7. The Witcher 2: Assassins of Kings

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2011. Tema cerita The Witcher 2 dimulai setelah peristiwa yang terjadi pada The Withcer 1 dimana seorang putri raja kena kutukan sihir jahat.

8. Star Wars: The Old Republic

SWTOR adalah Star Wars yang akan datang alam semesta PC game berdasarkan penargetan khusus bidang multi player gaming.Permainan ini dijadwalkan untuk kuartal pertama atau kedua tahun 2011 untuk melepaskan. Kisah SWTOR dimulai dengan segera setelah pembentukan perdamaian yang rapuh antara Kekaisaran Sith kembali muncul dan Republik Galactic, 300 tahun setelah kejadian dari game SWTOR dan lebih dari 3.500 tahun sebelum peristiwa dalam film Star Wars. Jedi yang bertanggung jawab atas keberhasilan Sith selama 28 Tahun menghancurkan panjang Great perang Galactic yang mengarah pada Perjanjian Coruscant sebelum perang Dingin dan dengan demikian memilih untuk pindah dari Coruscant ke Tython, dimana perintah Jedi telah awalnya didirikan , untuk mencari bimbingan dari Force. Kontrol Sith Korriban, di mana mereka telah kembali mendirikan Akademi Sith.Permainan dimulai sebagai konflik baru muncul.

9. Duke Nukem Forever

Duke Nukem Forever adalah video game yang akan datang untuk PC Windows, dan sekuel dari game Duke Nukem 3D, awalnya Duke Nukem Forever tim banyak mengalami kesulitan karena mereka harus bertemu, berulang-ulang mengumumkan dan menunda tanggal rilis. Pada September 2010, setelah waktu yang lama, Duke Nukem Forever secara resmi dilaporkan oleh 2K Games berada dalam pembangunan di Gearbox Software, dengan tanggal rilis yang diharapkan tahun 2011.

10. Dragon Age II
Dragon Age II adalah sekuel video game yang akan datang ke Dragon Age dan diharapkan akan rilis pada bulan Maret 2011. Karakter kunci akan tetap sama dalam permainan tidak seperti versi sebelumnya sedangkan gender dan kelas bisa diubah.

11. Test Drive Unlimited 2

Test Drive Unlimited 2 akan rilis pada kuartal pertama tahun 2011 sesuai jadwal. Upcoming racing video game dan akan menjadi sekuel untuk Test Drive Unlimited. Test Drive Unlimited 2 mencakup beberapa karakteristik yang menakjubkan seperti efek cuaca yang dinamis, siklus siang dan malam, dan kerusakan kendaraan.
Satu pemain mengambil kontrol terhadap kendaraan sedangkan pemain lain membaca peta melalui SUV dan mode permainan co-op. Player harus melalui ke semua 60 tingkat dengan memperoleh poin untuk menyelesaikannya. Poin dapat dinilai oleh 4 cara Kompetisi (balap, menyelesaikan tantangan), Sosial (teman-teman membuat dalam permainan, ras melawan orang lain, bergabung dengan klub), Discovery (menemukan semua jalan, mengambil foto lokasi tertentu, menemukan semua kecelakaan mobil), Koleksi (membeli mobil, rumah, furniture, pakaian). Juga dengan melakukan stunts, melayang sementara berbalik dan menghindari pemain bisa mendapatkan uang tambahan. Player juga dapat mengubah penampilan fisik mereka pakaian dan warna rambut dll.

12. Diablo III

Diablo III adalah tindakan horor game berdasarkan akan dirilis pada tahun 201. Saat ini dalam penciptaan sebagai angsuran ketiga waralaba Diablo Blizzard. Cerita dimulai ketika dunia ini diselamatkan dua puluh tahun sebelumnya oleh segelintir pahlawan tanpa nama di Diablo II. Warriors yang selamat dari serangan tentara Burning Hells telah gila dari penderitaan mereka dan terserah bagi generasi baru pahlawan untuk menghadapi kekuatan jahat mengancam dunia Sanctuary.
Peta dunia Diablo adalah terutama terdiri dari dua benua utama dengan beberapa pulau kecil di wilayah Northwest. Tema Diablo III adalah sama dengan versi terakhir Diablo nya II. Mesin eksklusif akan menggabungkan fisika Havoc dan fitur lingkungan dirusak dengan efek kerusakan dalam game. Musuh akan menggunakan lingkungan 3D juga, dengan cara seperti merangkak ke sisi dinding dari kedalaman ke daerah pertempuran. Setiap model makhluk akan memiliki sekitar 35 animasi kematian yang unik.Blizzard Battle.net layanan tersedia untuk mode multiplayer game.Diablo III juga melibatkan beberapa fitur baru yang pada awalnya dirancang untuk StarCraft II.
| More
0 komentar

Posting Komentar

Online News

web 1 web 1 web 1 web 1 web 1 web 1 web 1

Free template

web 1web 1 web 1

Mypagerank

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Free Counter
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Enter your email address: