1
Assalamu’alaikum......
Ini hanya sebagaian dari perjalanan hidup saya, kalo semua kayaknya kebanyakan deh...he..he...Ntar malah bikin sobat semua jadi terdiam..terpaku..terpana...karena BOSAN...xixixixixixixi... J
Saya dilahirkan di sebuah kampung kecil, tepatnya di Ujunggading kab. Pasaman barat , Sumatera barat 25 tahun silam (2 februari 1985). Nama saya Febri Andani Putra, anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saya dibesarkan dari keluarga kecil yang sangat sederhana, tapi saya sangat bersyukur dan berbahagia sekali dilahirkan di keluarga ini.

Pendidikan sekolah saya dimulai dari SD N 38 Kuamang selama 6 tahun dan melanjutkan sekolah ke SLTP N 1 Lembah Melintang Ujuggading selama 3 tahun. Alhamdulillah, nggak pake tinggal kelas...He..he....
Pada tahun 2002, saya mulai mengenakan seragam putih abu-abu di SMA N 1 Lembah melintang, masa yang sangat indah tuk dikenang...seperti kata Bang Oma “Darah Muda” hikz..hikz...Tamat SMA saya melanjutkan kuliah di UNP (Univ Negeri Padang) ambil jurusan D3 T.Pertambangan sampai Tahun 2007. Dan sekarang saya melanjutkan study di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia.

Berbicara tentang blog, jujur saya belum mempunyai ilmu apa-apa. Saya hanya seorang pemula di dunia blogger indonesia. Edit template saja butuh waktu 1 minggu...hi..hi...apa nggak  parah ntuh namanya.
Blog ini tercipta berawal dari keinginan saya untuk mempunyai sebuah catatan di internet. Akhirnya dengan meraba-raba dan langkah tertatih, blog ini pun berdiri dengan nama Serumpun. Tidak banyak yang dapat saya persembahkan di blog ini (namanya juga pemula), hanya beberapa catatan yang saya rasa bermanfaat buat saya sendiri dan semoga bermanfaat juga buat sobat semua.

Hmm...saya rasa cukup sekian dulu...lebih baik ditutup sebelum sobat semua pada bosan..hi..hi....Dan saya ucapkan terima kasih kepada senior blogger yang telah banyak memberi masukan.Terima kasih buat Adinda yang sampai  saat ini masih sabar menemani saya.
Dan saya persembahkan blog ini buat 2 ponakan saya Fiza dan Yaya....Om sayang banget ama kalian....Luph u J
| More
1 komentar

Posting Komentar

Online News

web 1 web 1 web 1 web 1 web 1 web 1 web 1

Free template

web 1web 1 web 1

Mypagerank

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Free Counter
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Enter your email address: